Selasa, 28 Juni 2016

Mengoyakkan-a-bagthe trend baru terpanas




Kami adalah menjelajah net-hari lain waktu, dan melihat sebuah konten yang meninggalkan aku flabbergasted. Sebagai anda semua kemungkinan besar memahami oleh sekarang, saya adalah seorang pengembang wanita handbag fanatik. Ada memiliki telah minggu di mana saya memiliki secara signifikan dianggap sebagai melompat sewa-Ku check in pembelian untuk membeli sebuah tas tangan saya hanya tidak benar-benar melakukan tanpa. Yang aku bercanda? Saya memiliki melambung sewa-Ku untuk membeli merek-tas baru! Dan Aku akan kemungkinan besar sekali lagi melakukan itu.

Dan juga, ia menunjukkan, bahwa masalah-Ku menyediakan datang ke akhir terakhir saya menjelajah net berbagai waktu lainnya, dan muncul di seluruh konten yang menarik. Ia adalah tentang 52-10 kantung pengembang sektor sewa! Hari ini saya memiliki melihat dari high end sewa mobil dan upacara perkawinan berseragam pengembang, tetapi juga sewa aku sekali-kali tidak dianggap satu hari lengkap saat saya dapat peminjaman Chanel terbaru tas tangan. Dapat anda sendiri gambar menuju ke menonton film laris Tas Jinjing dan kami tas yang anda miliki telah memelihara kas anda untuk? Saya memahami saya bisa!

Ada perusahaan yang terus-menerus disebut Bag Meminjam atau mencuri yang, terutama karena banyak terutama karena saya dapat mengatakan, adalah yang pertama dari satu ketikkan atau jenis. Mereka memiliki situs yang mengagumkan, dan membawa pada model bisnis seperti tidak ada tambahan. Ia biasanya sangat sebanding dengan sesuatu atau Netflix untuk bahwa dampak, tetapi anda peminjaman tas jinjing dari DVD terbaru Blu-ray dan sebaliknya. Dibandingkan dengan menyewa klip video relatif, anda membayar biaya tahunan keanggotaan dan anda disediakan memperoleh akses ke sebuah koleksi menawan tas jinjing untuk membuat penggunaan pada dasar jangka pendek. Jenis tas tangan Anda diizinkan untuk meminjam biasanya diputuskan oleh tingkat keanggotaan biasa anda. Kisaran langganan dari $19.95 menjadi $174.95 per tahun. Tas yang dapat menjadi diselenggarakan oleh anda untuk sebagai sebagai anda seperti panjang, tetapi ia harus tetap dalam kondisi diterima oleh anda dalam. Pertanyaan saya jika asuransi yang biasanya dialami oleh strategi mereka.

Setelah melakukan beberapa studi besar, kami menemukan perusahaan terus-menerus yang lain menawarkan sesuatu yang serupa. Mereka dikenali sebagai tas tangan dari kekayaan, dan dukungan mereka minor berbeda dari organisasi yang sedang berlangsung ditunjukkan di atas. Pengisian daya keanggotaan reguler tahunan dan bukannya, organisasi yang terus-menerus ini memungkinkan Anda untuk peminjaman pada setiap minggu atau basis bulanan biasa. Biaya penyewaan lokal biasanya diputuskan oleh jenis dan durasi tas tangan anda ingin peminjaman. Situs ini mengatur seri mereka dengan nama merek, dan Sewa reguler berkisar dari $$ 19.90 menjadi $79.80. Mereka memberikan klien mereka pilihan untuk membeli orang upahan mereka handbag juga, jika mereka tidak menyediakan diri mereka untuk kembali. Saya selalu telah dikenal oleh mereka dengan baik, tidak mereka?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar